Berita Bola Terkini Arjen Robben Jelaskan Mengenai PSV Usai Laga di Liga Champions

Robben Tidak Memiliki Niat Untuk Kembali ke PSV

arjen-robben

Striker Bayern Munich, Arjen Robben menegaskan kembali ke PSV pada akhir musim tidak di dalam pikirannya untuk saat ini.

Pemain timnas Belanda yang sukses menunjukkan kualitas ketika bermain di PSV setelah memulai debut sepak bola profesional di Groningen, dimana sang pemain tersebut pindah ke Chelsea pada tahun 2004, sebelum bergabung dengan Bayern pada tahun 2009 setelah itu sempat mengikuti kompetisi selama dua tahun bersama Real Madrid.

Robben yang masa kontraknya bersama Bayern yang akan berakhir pada Juni 2017 dan dia belum membuka pembicaraan atas kesepakatan baru.

Namun demikian, seperti dikutip dari sumber resmi berita bola pemain berusia 32 tahun itutidak tampak terlalu jauh ke depan dan berfokus pada sisa waktu yang dimilikinya.

“Saya tidak memiliki niat untuk kembali ke PSV saat ini,” ucap Robben di konferensi pers pada hari Selasa usai menghadapai mantan timnya di Liga Champions.

“Anda harus sangat berhati-hati dalam memberikan komentar. PSV dan Groningen adalah klub yang sangat penting bagi saya, tapi untuk kembali ke Belanda tidak ada didalam pikiran saya sekarang.

“Ini sebuah hal yang sepsial untuk bisa kembali di sini dan saya hanya ingin fokus di tiap pertandingan. Tapi faktanya bahwa ini khusus untuk berada di sini lagi tidak berarti saya akan kembali di sini sebagai pemain.

“Ketika bermain di PSV umur saya 18 tahun. Saya masih berada dirumah orang tua saya dan sekarang ini pindah kesini bersama istri saya. Semua itu, segala sesuatu menjadi baru dan berbeda. Dua tahun saya di PSV itu sangat penting dan kami memiliki tim khusus saat itu.

“Kontrak Baru dengan Bayern? Perhatian saya yang utama sekarang hanya ingin menjaga kebugaran dan kemudian kita akan melihat. Itu adalah semua saya dapat katakan tentang potensi pembaruan pada saat ini.”

Robben: Bantah Dirinya ke PSV

arjen-robben

Arjen Robben membantah jika dia tidak berkeingian untuk kembali ke PSV pada akhir musim nanti yang tidak ada di dalam pikirannya untuk saat ini.

Saat pemain asal Belanda itu bergabung dengan PSV mampu menunjukkan peforma tebaiknya dalam laga debut profesionalnya di Groningen, lalu Robben hijarah ke tim Liga Inggris yang bergabung dengan Chelsea tahun 2004 lalu, kemudian bermain bersama Bayern tahun 2009 setelah dia hanya bermain dua musim di klub Spanyol, Real Madrid.

Robben yang masih memiliki kontrak dengan Bayern sampai Juni 2017dan dia masih menutup mulut dalam pembicaraan kesepakatan baru bersama klubnya.

Meskipun begitu, pemain yang berusia 32 tahun itu saat ini tidak memikir untuk masa depannya dan hanya tetap berfokus sisa kontraknya di Bayern.

“Untuk kembali ke PSV, tidak pernah terpikir oleh saya pribadi saat ini ,” ucap Robben kepada media setelah laga melawan mantan timnya di ajang Liga Champions.

“Pada usia saya ke 18, saya bergabung dengan PSV. Yang saat itu masih mentap di rumah orang tua, lalu pindah ke tempat ini bersama istri saya. Hal tersebut menjadikan sebuah hal yang baru dan begitu berbeda. Bermain bersama PSV selama dua tahun sangat penting bagi karir saya yang memiliki tim terbaik ketika dulu.

“Bayern akan berikan kontrak baru? Saya lebih mengutamakan untu tetap fit sekarang ini, lalu kita akan melihat. Semua itu merupakan potensi pembaruan yang saya dapat katakan untuk saat ini.”

Robben yang hanya ingin melakukan hal yang terbaik, yang mana umurnya saat ini sudah tidak muda lagi, ingin menunjukkan kemampuan yang dimilikinya saat ini yang guna membantu timnya.